google.com, pub-8964122775970720, DIRECT, f08c47fec0942fa0 JUAL BONDEK HARGA MURAH DI MAJALENGKA SUMEDANG BANDUNG - BERKAH BAJA BETON





Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JUAL BONDEK HARGA MURAH DI MAJALENGKA SUMEDANG BANDUNG

JUAL BONDEK HARGA MURAH - Berkah baja beton hadir menawarkan harga bondek untuk kota Bandung, Sumedang dan Majalengka yang bisa anda jangkau harganya. tapi sebelum anda membeli barangnya, sebaiknya anda membaca artikel ini untuk mengetahui bondek jenis apa yang anda butuhkan.


 


Pengertian Bondek

Bondek atau Floor Deck kadang disebut juga Steel Deck adalah matreal yang digunakan untuk lapisan bawah dag beton. Kami menjual bondek dan wiremesh dengan harga terbaik, dengan ketebalan yang dapat dipertanggung jawabkan

Fungsi Bondek / Floordeck

Bondek digunakan sebagai pengganti triplek pada pengecoran dag beton. Selain lebih simple keunggulan bondek dibandingkan dengan triplek adalah lebih efisiean karena tidak ada matreal yang terbuang. Selain itu jika anda menggunakan bondek sebagai pelapis dag beton anda, makan tiang pancang / penyangga dapat di minimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali. Dari segi penggunaan besi (wiremesh) juga akan lebih hemat karena hanya manggunakan 1 lapis saja.

Ukuran Bondek

Umumnya bondek yang digunakan adalah ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m, namun sebenarnya bondek juga mempunyai bermacam ketebalan dan ukuran. Ketebalan bondek sama dengan katebalan baja ringan, yakni 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm samapi 1.0mm. Untuk membedakan ketebalannya tentu lebih sulit dibanding dengan membedakan baja ringan / truss yang dapat ditimbang, cara yang paling mudah tentu anda datang ke toko untuk melihat dan memengang langsung perbedaan yang tebal dan tipis agar tidak tertipu.

Bahan Bondek

Ada 2 macam bahan / pelapis yang diginakan untuk bondek ini, yaitu Galvanis dan Galvalume / Zincalume, jika anda sering membaca galvalume / zincalume lebih bagus dari galvanis, untuk bondek justru kebalikannya. Karena bondek lebih untuk menahan semen jadi matreal Galvanis lebih disarankan.

Lebar dan model Bondek

Bondek mempunyai lebar yang berfariasi dari lebar 60cm, 70cm, 80cm, 1m. Untuk memudahkan menghitung kebutuhan matreal umumnya yang dipakai lebar 1m. Namun tidak jarang juga yang meminta model lebar 880cm yang sering disebut model Ekor Burung. Jika ada ada kebutuhan model bondek silahkan konsultasikan ke kami, kerena profil bondek akan berbeda tiap pabrikan.

Harga Bondex Murah

No Jenis Bondex/Floordeck                 Harga         |

1 Bondek Galvalum/Floordeck 0.75 IDR 111.000
2 Bondek Galvalum/Floordeck 0.70 IDR 105.000
3 Bondek Galvanis/Floordeck 0.70         IDR 100.000
4 Bondek Galvalum/Floordeck 1 mm IDR 170.000
5 Bondek/Floordeck 0.65                 IDR 92.000


Untuk Konsultasi dan Pemesanan :