google.com, pub-8964122775970720, DIRECT, f08c47fec0942fa0 HARGA BETON COR READYMIX TASIKMALAYA TERBARU - BERKAH BAJA BETON





Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARGA BETON COR READYMIX TASIKMALAYA TERBARU

Proses Pengecoran oleh Berkah Baja Beton
Proses Pengecoran oleh Berkah Baja Beton 

Berkah Baja Beton siap memberikan pelayanan pengadaan beton cor readymix untuk area Tasikmalaya dari berbagai perusahaan readymix tergantung kebutuhan konsumen dan sewa concrete pump meliputi :

  1. Kecamatan Bantarkalong
  2. Kecamatan Bojongasih
  3. Kecamatan Bojonggambir
  4. Kecamatan Ciawi
  5. Kecamatan Cibalong
  6. Kecamatan Cigalontang
  7. Kecamatan Cikalong
  8. Kecamatan Cikatomas
  9. Kecamatan Cineam
10. Kecamatan Cipatujah
11. Kecamatan Cisayong
12. Kecamatan Culamega
13. Kecamatan Gunung Tanjung
14. Kecamatan Jamanis
15. Kecamatan Jatiwaras
16. Kecamatan Kadipaten
17. Kecamatan Karang Jaya
18. Kecamatan Karangnunggal
19. Kecamatan Leuwisari
20. Kecamatan Mangunreja
21. Kecamatan Manonjaya
22. Kecamatan Padakembang
23. Kecamatan Pagerageung
24. Kecamatan Pancatengah
25. Kecamatan Parungponteng
26. Kecamatan Puspahiang
27. Kecamatan Rajapolah
28. Kecamatan Salawu
29. Kecamatan Salopa
30. Kecamatan Sariwangi
31. Kecamatan Singaparna
32. Kecamatan Sodonghilir
33. Kecamatan Sukahening
34. Kecamatan Sukaraja
35. Kecamatan Sukarame
36. Kecamatan Sukaratu
37. Kecamatan Suka Resik
38. Kecamatan Tanjungjaya
39. Kecamatan Taraju

Istilah Beton cor readymix sekarang sudah bukan hal yang asing dimata nitizen jaman now, karena beberapa keuntungan yang didapatkan dalam pembangunan kontruksi mulai dari perumahan, ruko dan gedung-gedung yang berlantai tinggi. seiring perkembangan teknologi yang begitu cepat, proses pengecoran bangunan sudah menggunakan teknologi-teknologi tinggi yang menguntungkan bagi para kontraktor maupun konsumen. penggunaan beton cor readymix awalnya hanya digunakan untuk bangunan atau gedung-gedung yang tinggi tapi pada saat ini permintaan beton cor readymix sudah merambah ke perumahan-perumahan dan ruko-ruko karena kemudahan proses pengecoran dan keunggulan dari segi kekuatan dibandingkan dengan pengecoran konvensional.



MUTU READY MIX MINI MIX

Ready Mix dan Mini Mix menyesuaikan kebutuhan anda dengan membagi beberapa bagian dan penggunaan spesifikasinya
  1. Mutu Beton Jaya Mix K B0 – K200 (contoh pengguanaan untuk lantai kerja, garasi, dan jalan gang desa)
  2. Mutu Beton Jaya Mix K 225 – K 300 (contoh penggunaan untuk rumah tinggal, jalan komplek, ruko)
  3. Mutu Beton Jaya Mix K 350 – K 600 (contoh penggunaan untuk jalan raya kelas 1, beton precast)

READYMIX TASIKMALAYA, READYMIX MURAH TASIKMALAYA, JUAL READYMIX TASIKMALAYA, HARGA READYMIX TASIKMALAYA, HARGA READYMIX 2018 TASIKMALAYA, HARGA READYMIX TERBARU TASIKMALAYA, DAFTAR HARGA READYMIX TASIKMALAYA, HARGA READYMIX BETON COR TASIKMALAYA, HARGA BETON COR TASIKMALAYA, HARGA BETON COR MURAH TASIKMALAYA, HARGA BETON COR 2018 TASIKMALAYA, HARGA BETON COR TERBARU TASIKMALAYA, DAFTAR HARGA BETON COR TASIKMALAYA, HARGA MINIMIX TASIKMALAYA, HARGA MINIMIX MURAH TASIKMALAYA, HARGA MINIMIX 2018 TASIKMALAYA, HARGA MINIMIX TERBARU TASIKMALAYA, HARGA MINIMIX BERKUALITAS TASIKMALAYA, DAFTAR HARGA READYMIX MURAH TASIKMALAYA, DAFTAR HARGA BETON COR TASIKMALAYA, DAFTAR HARGA BETON COR MURAH TASIKMALAYA, HARGA 1 TRUK READYMIX TASIKMALAYA, HARGA 1 TRUK BETON COR TASIKMALAYA, HARGA 1 TRUK MIXER BETON COR TASIKMALAYA.

Berkah Baja Beton sebagai supplier dan marketing beton cor readymix dari berbagai perusahaan readymix terkemuka di indonesia yaitu Pionir Indocement (Tiga Roda), Jayamix (SCG), Holcim, Merah Putih, dan lain-lain nya. Berkah Baja Beton memberikan kemudahan untuk pemesanan beton cor readymix untuk skala besar, menengah maupun skala kecil (Perumahan Ruko dan tower telekomunikasi) dengan harga yang siap bersaing dengan kompetitor lain nya atau dengan kata lain Harga Readymix Negotiable atau Harga Readymix bisa nego tergantung besaran kubikasi dan penggunaan concrete pump.

Berkah Baja Beton memberikan contoh video proses pengecoran ruko yang menggunakan readymixdari Pionir Indocement (Tiga Roda) :



Daftar Harga Readymix
Mutu Beton Harga Redymix/M3 Remark
K-B0 Rp.720.000,- Konstruksi Non Stuktual
K-125 Rp.730.000,- Konstuksi Struktural
K-150 Rp.750.000,- Konstuksi Struktural
K-175 Rp.770.000,- Konstuksi Struktural
K-200 Rp.790.000,- Konstuksi Struktural
K-225 Rp.820.000,- Konstuksi Struktural
K-250 Rp.840.000,- Konstuksi Struktural
K-275 Rp.860.000,- Konstuksi Struktural
K-300 Rp.880.000,- Konstuksi Struktural
K-325 Rp.900.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-350 Rp.920.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-375 Rp.940.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-400 Rp.960.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-425 Rp.980.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-450 Rp.1.000.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-475 Rp.1.010.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-500 Rp.1.050.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
Catatan : Slum 2cm


Kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan  bangunan yang pasti dibutuhkan, Cara Menghitung Volume Beton Per M3 Ready Mix.
Menghitung Kebutuhan Cor Beton – Saat anda ingin mengecor dengan struktur beton maka hal yang harus diperhatikan yaitu menghitung berapa kebutuhan dari cor beton tersebut, jika salah menghitung dikhawatirkan justru akan menambah beban pengeluaran yang tentu saja merugikan anda sendiri. Pada artikel kali ini saya akan memberikan uraian mengenai cara menghitung beton yang dibutuhkan, namun ini hanya sebatas contoh saja dan hasil akhirnya tentu saja berbeda dengan yang sedang anda kerjakan karena ukuran dan bentuk struktur yang berbeda pula.
Sekarang sudah banyak jasa pembuatan cor yang ditawarkan dipasaran, biasanya selain sesuai dari pesanan juga sudah ada ukuran tersendiri yang bisa anda pilih namun harganya sudah pasti lebih mahal, akan tetapi anda juga bisa membuat cor sendiri dengan biaya yang lebih murah hanya saja anda juga tetap harus memperhitungkan berapa rincian bahan bangunan yang dibutuhkan seperti berapa zak semen, berapa banyak pasir untuk beton tersebut dan berapa kerikil yang diperlukan.
Tips Membuat Cor Beton
Membuat cor beton memang terlihat mudah namun saat dipraktekkan justru sangat sulit sekali dan itulah alasannya mengapa banyak orang yang lebih memilih memesan dibandingkan dengan membuat sendiri. Ada beberapa tips apabila anda ingin membuatnya sendiri salah satunya yaitu harus mengetahui teknik dan triknya agar cor beton tersebut tidak rapuh dan mudah rusak akibat keropos. Cor beton dikaakan bagus apabila sudah memenuhi kriteria seperti kuat, permukaan rata dan halus, datar, tegak, tidak mudah retak dan tentu saja kokoh.
Beberapa tips membuat cor beton yang bagus diantaranya desain struktur harus benar dan material kemudian jangan sampai boros dalam penggunaan bahan tersebut agar anda juga tidak merugi, selain itu silahkan segara dibersihkan apabila ada beton yang tercecer kemana-mana. Hal itu dikarenakan jika sudah mengeras maka sulit untuk dibersihkan dan dihilangkan.
Contoh Soal
Jika kita hendak melakukan pengecoran plat lantai dak beton atap rumah dengan bentuk persegi panjang ukuran 10 m x 16 m, tebal plat dibuat 12 cm, anggap saja pada bagian baloknya sudah diketahui hasilnya atau bahkan sudah di cor jadi kita hanya perlu menghitung kebutuhan beton untuk plat lantai atapnya saja.
Untuk ke depannya kita akan membeli beton jadi dalam bentuk ready mix, jika satu truck mixer mampu mengangkut 5 m3 beton. Pertanyaanya adalah berapakah jumlah truck beton yang perlu dipesan untuk memenuhi kebutuhan cor beton di atas?
Langsung saja dihitung soal diatas:
  1. Volume plat lantai = 10 m x 16 m x 0,12 m = 19,2 m3.
  2. Angka keamanan/ safety factor / wise kita buat 2,5 % x 19,2 m3 = 0,48 m3 ( ini dimaksudkan sebagai cadangan ketika terjadi kekurangan akibat kejadian tidak terduga seperti tumpah, kebocoran bekisting, salah hitung dll.)
  3. Jadi total volume beton yang dibutuhkan adalah 19,68 m3 kita bulatkan menjadi 20 m3.
  4. Jika 1 truck mixer mampu mengangkut 5 m3 maka total yang harus dipesan adalah 20 m3 : 5 m3 = 4 truck.
  5. Jadi yang diperlukan adalah 4 truck mixer kapasitas 5 m3. NB: jangan heran jika nanti hasil akhirnya ketemu bulangan bulat karena memang sudah direncanakan sejak awal untuk mempermudah pemahaman.


Untuk memudahkan penghitungan kebutuhan beton cor readymixBerkah Baja Beton menghadirkan sebuah aplikasi penghitungan kebutuhan beton cor readymix sesuai dengan luas/ volume ( Panjang, Lebar dan Tebal).


SILAHKAN HITUNG KEBUTUHAN BETON COR ANDA !!


Nilai (Meter):
Panjang Meter
Lebar Meter
Tebal Meter
Hasil:
Volume M3
Jumlah Truck
6 M3/ Truck 
Copyright @ 2017-2018 I Property of Berkah Baja Beton
  1. Konfirmasi pemesanan dilakukan minimal 2 s/d 3 hari Sebelum pengecoran.
  2. Ketersediaan jalan yg layak (dapat dilalui truck mixer) dan koordinasi di lapangan (keamanan dan masyarakat), sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pemesan (pembeli).
  3. Bila ada penambahan additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Harga tidak menetap dan sewaktu-waktu dapat berubah apabila ada kenaikan bbm, material dan kebijakan pemerintah.
  5. Teknis pembayaran dilakukan sebelum Jadwal pengecoran berlangsung minimal 2 hari sebelum pengecoran. Harap konfirmasi pelunasan secepatnya.
  6. Pembayaran dianggap sah apabila pembayaran dilakukan sesuai dengan prosedur cara pemesanan.


            

Artikel Terkait :