google.com, pub-8964122775970720, DIRECT, f08c47fec0942fa0 HARGA READY MIX DAN SEWA POMPA BETON LAMPUNG 2020 - BERKAH BAJA BETON





Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARGA READY MIX DAN SEWA POMPA BETON LAMPUNG 2020


READY MIX BETON COR MEMILIKI ARMADA YANG BEGITU SEMPURNA DALAM PENYEDIAAN BETON SEGAR. BAIK ARMADA YANG STANDAR MAUPUN YANG MINI MIX. DI TUNJANG DENGAN TRUK POMPA BETON UNTUK SUPLAY BETON KE LOKASI PROYEK. TROWEL DAN VIBRATOR JUGA TERSEDIA UNTUK. MEMPERMUDAH PENGERJAAN PROYEK ANDA.


Kabar gembira bagi warga masyarakat dan para kontraktor di Kota Lampung kini Berkah Baja Beton hadir untuk melayani pemesanan Beton cor readymix dan sewa pompa beton. kami menyediakan beton cor readymix dari berbagai batching plant seperti Pionir Beton, Jayamix, Holcim, Merah Putih, Merak Beton, dan lain-lainnya dengan kualitas dan mutu yang sudah tidak diragukan lagi.
Proses Pengecoran by Berkah Baja Beton
Proses Pengecoran by Berkah Baja Beton

MUTU BETON READY MIX DAN MINI MIX

Ready Mix dan Mini Mix menyesuaikan kebutuhan anda dengan membagi beberapa bagian dan penggunaan dengan spesifikasi sebagai berikut :
  1. Mutu Beton Jaya Mix K B0 – K200 (contoh pengguanaan untuk lantai kerja, garasi, dan jalan gang desa)
  2. Mutu Beton Jaya Mix K 225 – K 300 (contoh penggunaan untuk rumah tinggal, jalan komplek, ruko)
  3. Mutu Beton Jaya Mix K 350 – K 600 (contoh penggunaan untuk jalan raya kelas 1, beton precast)
Istilah Beton cor readymix sekarang sudah bukan hal yang asing dimata nitizen jaman now, karena beberapa keuntungan yang didapatkan dalam pembangunan kontruksi mulai dari perumahan, ruko dan gedung-gedung yang berlantai tinggi. seiring perkembangan teknologi yang begitu cepat, proses pengecoran bangunan sudah menggunakan teknologi-teknologi tinggi yang menguntungkan bagi para kontraktor maupun konsumen. penggunaan beton cor readymix awalnya hanya digunakan untuk bangunan atau gedung-gedung yang tinggi tapi pada saat ini permintaan beton cor readymix sudah merambah ke perumahan-perumahan dan ruko-ruko karena kemudahan proses pengecoran dan keunggulan dari segi kekuatan dibandingkan dengan pengecoran konvensional.

Berkah Baja Beton sebagai supplier dan marketing beton cor readymix dari berbagai perusahaan readymix terkemuka di indonesia yaitu Pionir Indocement (Tiga Roda), Jayamix (SCG), Holcim, Merah Putih, dan lain-lain nya. Berkah Baja Beton memberikan kemudahan untuk pemesanan beton cor readymix untuk skala besar, menengah maupun skala kecil (Perumahan Ruko dan tower telekomunikasi) dengan harga yang siap bersaing dengan kompetitor lain nya atau dengan kata lain Harga Readymix Negotiable atau Harga Readymix bisa nego tergantung besaran kubikasi dan penggunaan concrete pump.

Contoh video proses pengecoran ruko yang menggunakan readymix dari Pionir Indocement (Tiga Roda) :




Daftar Harga Ready Mix

Mutu Beton Harga Redymix/M3 Remark
K-B0 Rp.720.000,- Konstruksi Non Stuktual
K-125 Rp.730.000,- Konstuksi Struktural
K-150 Rp.750.000,- Konstuksi Struktural
K-175 Rp.770.000,- Konstuksi Struktural
K-200 Rp.790.000,- Konstuksi Struktural
K-225 Rp.820.000,- Konstuksi Struktural
K-250 Rp.840.000,- Konstuksi Struktural
K-275 Rp.860.000,- Konstuksi Struktural
K-300 Rp.880.000,- Konstuksi Struktural
K-325 Rp.900.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-350 Rp.920.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-375 Rp.940.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-400 Rp.960.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-425 Rp.980.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-450 Rp.1.000.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-475 Rp.1.010.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
K-500 Rp.1.050.000,- Konstruksi khusus/ pratekan
Catatan : Slum 2cm


Harga Sewa Concrete Pump Truck 

Concrete Pump Truck
Concrete Pump Truck 
Concrete pump truck adalah truk yang dilengkapi dengan pompa dan lengan (boom) untuk memompa campuran beton ready mix & mesin/alat yang digunakan untuk menyalurkan adonan beton segar ke tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh truck mixer. Untuk pengecoran lantai yang lebih tinggi dari panjang lengan concrete pump truck dapat dilakukan dengan cara disambung dengan pipa secara vertikal sehingga mencapai ketinggian yang diinginkan, pipa dan lengan ini dapat dipasang kombinasi vertikal dan horisontal atau miring. Sehingga pemompaan merupakan cara yang fleksibel pada lokasi yang sulit untuk memindahkan campuran beton ke sembarang tempat pada bidang pengecoran.Resiko segregasi sangat kecil dan merupakan cara yang paling cepat dibandingkan dengan pembawaan material beton dengan cara lainnya. Dalam penggunaan alat ini perlu diperhatikan nilai slump dari campuran beton yang akan dipompa. Sebab jika nilai slump terlalu kecil maka kerja pompa akan menjadi berat. Slump adalah pengujian untuk mengetahui kadar air beton / kelecakan beton dengan menggunakan kerucut abrams.

Pada proyek pengadaan concrete pump truck menjadi tanggung jawab penyedia ready mix. Concrete pump truck biasanya digunakan untuk pengecoran lantai atau slab, alat ini mempunyai kapasitas pengecoran 10 s/d 100m3 per jam. sedangkan untuk pengecoran kolom menggunakan concrete bucket dan pipa tremie. Keberadaan alat ini pun menjadi salah satu hal yang penting dalam berjalannya suatu proyek mengingat fungsi dari concrete pump truck adalah sebagai pemompa cor, sehingga apabila alat ini mengalami kerusakan akan menyebabkan schedule pekerjaan menjadi molor atau tidak selesai tepat pada waktunya.

Pada saat pekerjaan pengecoran dengan concrete pump truck berlangsung dibutuhkan concrete vibrator yaitu suatu alat yang digunakan untuk memadatkan pengecoran sehingga mendapatkan hasil beton yang tidak keropos. Hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan concrete vibrator yaitu pada saat alat bergetar memadatkan cor-an yang berlangsung sebisa mungkin tidak mengenai pembesian dikarenakan apabila hal itu terjadi dapat menyebabkan bergesernya posisi tulangan.

Keuntungan Beberapa keuntungan menggunakan concrete pump adalah :
  1. Untuk saluran pipa hanya membutuhkan tempat yang kecil.
  2. Beton bias dipompa secara terus menerus. 
  3. Pompa dapat bergerak secara vertical dan horizontal. 
  4. Mobil concrete pump bias ditempatkan dalam proyek besar atau kecil. 
  5. Concrete pump boom dapat mencapai bangunan konstruksi yang tinggi.
  6. Memerlukan waktu yang cukup singkat dalam penggunaan dan pelaksanaannya.

Harga Sewa Concrete Pump Truck


Concrete Pump Truck Standar Rp. 3.500.000,- s/d Rp.4.500.000,- (Tergantung Kubikasi Volume).

Concrete Pump Truck Boom Rp.5.000.000,- s/d Rp.6.000.000,- (Tergantung Kubikasi Volume).

www.berkahbajabeton.com

Untuk memudahkan penghitungan kebutuhan beton cor readymixBerkah Baja Beton menghadirkan sebuah aplikasi penghitungan kebutuhan beton cor readymix sesuai dengan luas/ volume ( Panjang, Lebar dan Tebal).


SILAHKAN HITUNG KEBUTUHAN BETON COR ANDA !!


Nilai (Meter):
Panjang Meter
Lebar Meter
Tebal Meter
Hasil:
Volume M3
Jumlah Truck
6 M3/ Truck 
Copyright @ 2020-2021 I Property of Berkah Baja Beton



Syarat dan ketentuan :
  1. Konfirmasi pemesanan dilakukan minimal 2 s/d 3 hari Sebelum pengecoran dan akan diadakan survey ke lokasi pengecoran untuk memudahkan Mobil mixer dan concrete pump bisa masuk ke lokasi.
  2. Ketersediaan jalan yg layak (dapat dilalui truck mixer) dan koordinasi di lapangan (keamanan dan masyarakat), sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pemesan (pembeli).
  3. Bila ada penambahan additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Harga tidak menetap dan sewaktu-waktu dapat berubah apabila ada kenaikan bbm, material dan kebijakan pemerintah.
  5. Teknis pembayaran dilakukan sebelum Jadwal pengecoran berlangsung minimal 2 hari sebelum pengecoran. Harap konfirmasi pelunasan secepatnya.
  6. Pembayaran dianggap sah apabila pembayaran dilakukan sesuai dengan prosedur cara pemesanan.

            


Artikel Terkait :