google.com, pub-8964122775970720, DIRECT, f08c47fec0942fa0 HARGA PANEL BETON PRECAST MURAH DAN BERKUALITAS - BERKAH BAJA BETON





Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARGA PANEL BETON PRECAST MURAH DAN BERKUALITAS

Harga Pagar  Panel Beton Precast Murah – Pagar beton pracetak merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuat pagar yang kuat, mudah dan cepat pelaksanaannya. Sudah saatnya beralih menggunakan pagar panel beton untuk kebutuhan bangunan anda. Penggunaan pagar panel beton yang lebih simple dan cepat dalam pemasangan sehingga sangat cocok untuk proyek deadline yang harus segera di selesaikan


Harga Precast


Pemakaian pagar panel beton saat ini sudah menjadi tren di masyarakat sebagai batas lahan tanah atau pekarangan juga melindungi lahan dari tindak kriminal. Biasanya penggunaan pagar panel beton untuk kawasan pabrik, pergudangan, perumahan dan lain-lain.

Berikut ini adalah referensi atau gambaran pagar panel beton terbaru bagi yang ingin memesan atau berencana membeli pagar panel beton.


Definisi Pagar Panel Beton

Pagar panel beton adalah produk beton cetak yang dibuat menggunakan material campuran seperti pasir, semen, air dan tambahan bahan kimia tertentu untuk meningkatkan kualitasnya.Produk Pagar panel beton adalah inovasi baru yang memberikan kemudahan dalam proses pemasangan maupun efisiensi waktu.

Memiliki bentuk seperti dinding dengan ukuran tertentu dan terdapat lubang sambungan yang berfunsi sebagai sambungan antar pagar beton.Pagar panel beton merupakan kolom pagar yang sudah dicetak dan siap di gunakan dengan tertanam besi di dalam nya sebagai tulangan beton precast.


Keunggula Pagar Panel Beton

Pagar beton pracetak merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuat pagar yang kuat, mudah dan cepat pelaksanaannya. Pagar panel produk kami ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk lain sebagai berikut :

• Kokoh dan kuat karena dibuat menggunakan beton K 225 dari beton ready mix, bukan diaduk secara manual.

• Mudah di dalam pemasangan.

• Kualitas terjamin, produksi yang tersentralisasi di satu tempat, mempermudah kontrol dan menjamin kualitas produk.

• Terdapat circular interlock system.

• Memiliki daya tahan yang tinggi terhadap perubahan cuaca.

• Efektif dari segi waktu dan biaya dibandingkan dengan pagar lain

• Dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan.


HARGA PANEL BETON PRECAST MURAH


Cara Pemasangan Pagar Panel

Pagar panel beton diproses secara pracetak di pabrik dengan bahan material yang sudah berupa panel-panel pagar yang nantinya dipasang pada sebuah side. Proses pemasangan pagar panel beton sangatlah mudah, beberapa proses nya yaitu berikut ini.


1. Pengukuran titik tiang kolom

Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam metode pemasangan pagar panel beton di desa yaitu membuat bowplank untuk mengukur peletakan kolom. Jarak dari pengukuran tersebut disesuaikan dengan panjang panel yang anda inginkan. Jadi titik titik kolom yang dibuat adalah berkelipatan.


2. Galian tiang kolom pagar beton

Proses kedua setelah titik kolom ditemukan sesuai dengan keliling bangunan yang akan dibuat, maka pada titik tersebut dibuat galian dengan diameter sesuai yang dipersyaratkan oleh pabrik, secara struktural untuk sebuah pagar beton pracetak cukup menggunakan diameter 30 cm dengan kedalaman 50 cm.


3. Pemasangan pondasi

Proses selanjutnya yaitu membuat sebuah pondasi pada lubang pondasi dengan proses kastin. Beberapa di antaranya yaitu peletakkan harus di tengah agar tertancap pada lubang kolom panel precast tersebut.


4. Pemasangan tiang kolom beton

Pemasangan tiang kolom beton yaitu menggunakan panel yang terdistribusi di site diangkat secara manual ataupun menggunakan alat tertentu. Pada umumnya pada logam diberi penyiku agar kolom terletak tepat di tengah ketika dimasukkan.


5. Pemasangan daun panel beton

Pemasangan panel pagar beton Sama halnya dengan panel kolom hanya saja dapat dilakukan secara manual tidak menggunakan alat. Panel diletakkan pada sebuah sisi kolom yang berbentuk I.


6. Grouting dan pelapisan

Setelah seluruh bagian-bagian tersebut terpasang maka Saatnya untuk melapisi bagian yang kurang sempurna yaitu dengan cara proses grouting. Biasanya proses ini dilakukan dengan menggunakan bahan campuran air, semen, serta pasir, ataupun Abu batu. Yang terakhir yaitu pencetakan panel sesuai dengan desain yang anda inginkan.


Berikut merupakan tahapan cara pemasangan pagar panel beton dengan cara yang cepat sehingga Anda dapat memperoleh pagar yang kuat serta tahan terhadap cuaca. Bagi Anda yang ingin mencari pagar panel Anda dapat menghubungi kami, ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, serta harganya sangat terjangkau.


Manfaat Menggunakan Pagar Panel Beton

Terdapat banyak manfaat dalam menggunakan precast pagar panel beton di lingkungan kita diantaranya adalah sebagai berikut:


1. Sebagai Batas Kepemilikan Tanah

ini adalah solusi bagi anda untuk memberikan tanda atau batas tanah pekarangan, kebun dll. Sehingga batas kepemilikan tanah dapat terlihat jelas dengan menggunakan precast pagar panel beton yang terlihat nyata. Beda dengan menggunakan patok tanah yang kemungkinan besar dapat di geser orang lain dan menyebabkan konflik.


2. Sebagai Penutup Pandangan dari Luar Rumah

Kadang kita sedikit risih apabila mendapati pekarangan rumah kita diawasi atau diperhatikan orang-orang asing yang melewati pekarangan kita. Menggunakan pagar panel beton dapat membatasi hal tersebut sehingga kita bebas beraktifitas di dalam pekarangan rumah kita. Harga Precast Pagar Panel Beton


3. Sebagai Pengaman

Fungsi utama dalam pemasangan harga pagar panel beton adalah untuk keamanan. Baik itu dari keamanan pencurian atau pun dari tindak kriminalitas lain. Pemasangan pagar panel beton dapat meminimalisir tindak pencurian dan lain-lain.


HARGA PANEL BETON PRECAST MURAH


Harga Pagar Panel Beton


JENIS MUTU PAGAR PANELUKURANHARGA PER LBR
Panel Pagar Polos Mutu K 3002400x400x50 IDR 132.000
Panel Pagar Polos Mutu K 3002400x450x50 IDR 146.000
Panel Pagar Motif Mutu K 3002400x400x50 IDR 140.000
Panel Pagar Polos Mutu K 2252400x400x50 IDR 123.000
Panel Pagar Polos Mutu K 2252400x450x50 IDR 136.000
Panel Pagar Motif Mutu K2252400x400x50 IDR 138.000

Kesimpulan

Menggunakan precast pagar panel beton adalah solusi praktis untuk membuat pagar dengan waktu pengerjaan yang lebih cepat dan juga efisien. Bentuk pagar yang telah di cetak dapat memudahkan dalam pemasangan nya. banyak manfaat yang didapat dari menggunakan pagar panel beton ini terutama dalam mengatasi tindak pencurian di pekarangan atau tempat usaha kita. Harga Precast Pagar Panel Beton

Untuk itulah kami hadir memberikan penawaran harga precast pagar panel beton bagi anda yang sedang membutuhkan untuk pagar lingkungan anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga pagar panel beton yang lebih terjangkau dan berkualitas.



Untuk Konsultasi dan Pemesanan :