Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BETON COR K 175 READYMIX HARGA JAYAMIX

Harga Beton K 175 Murah Terbaru - Beton mutu K 175 adalah beton yang mengindikasikan untuk kelas D atau untuk konstruksi bangunan proyek ringan, Ready mix dengan mutu K 175. Untuk melihat harga Beton Mutu K 175 dibawah ini kita akan uraikan dulu gambaran tentang mutu beton K 175 biar kita tidak salah konstruksi.


Harga Beton K 175

Pengertian Readymix K-175

Readymix adalah istilah beton cor / beton cair yang sudah siap digunakan yang diangkut dengan truck mixer standar yang memiliki kapasitas maksimal 7M3 guna memenuhi kebutuhan proyek-proyek menengah dan proyek-proyek besar. Sedangkan, K-175 adalah mutu beton cor, beton cair dengan huruf “K” merupakan singkatan dari Karakteristik dan angka “175” menunjukan kekuatan tekanan beton sebesar 175 Kg per meter persegi (m2) setelah berumur 28 hari. Jadi, Readymix K-175 adalah istilah beton cor / beton cair yang sudah siap digunakan yang diangkut dengan truck mixer standar yang memiliki kapasitas maksimal 7M3, dengan mutu sesuai pesanan konsumen Readymix Beton Cor.


Harga Beton Mutu K175

Harga Ready Mix Concrete untuk Mutu K-175 adalah :

  • Jenis  Truk Molen Standar IDR 708.000
  • Jenis  Truk Molen Mini IDR 1100.000

Komposisi Mutu Readymix K-175

  • Semen 326 Kg
  • Pasir 760 Kg
  • Kerikil/Split 1.029 Kg
  • Air 215 Liter
  • W/C Ratio 0,6


Mutu Readymix dan Fungsinya

Mutu K-BO Yaitu Beton Ready Mix untuk konsruksi LC / lantai dasar / laitai kerja.

Mutu K-125 Yaitu Beton untuk konsruksi LC/ lantai dasar.

Mutu K-175 Yaitu Beton untuk konsruksi bangunan ringan.

Mutu K-225 Yaitu Beton untuk konstruksi bangunan bertingkat dua lantai, ruko/ rumah tinggal.

Mutu K-250 Yaitu Beton untuk konstruksi bangunan bertingkat dua lantai, ruko/ rumah tinggal/ standar buat rumah.

Mutu K-275 Yaitu Beton untuk kontruksi bangunan ruko/ rumah bertingkat 3 lanta s/d 4 lantai.

Mutu K-300 Yaitu Beton untuk kontruksi gudang pabrik, pondasi, cakar ayam, bangunan ruko, rumah bertingkat 3 lanta s/d 5 lantai.

Mutu K-350 Yaitu Beton untuk lantai dan bangunan pabrik, jalan rigit, dudukan mesin, parkiran kontener dan dudukan alat-alat berat.

Mutu K-400 Yaitu Beton untuk pricast/ prestressed, tiang pancang, jalan tol.

Mutu K-450 Yaitu Beton untuk jalan rigit klas 1 ( jl negara / jl tol).

Mutu K-500 Yaitu Beton untuk pricast/ prestressed, jembatan.


Kunjungi juga : Untuk menghitung kebutuhan beton cor anda pakai kalkulator beton


Metode Penempatan Beton Mutu K 175

Metode penempatan Ready Mix Beton mutu k 175 meliputi prinsip-prinsip dasar berikut:

1. Ketika tiba di lokasi, sertifikat pengangkutan beton harus diperiksa untuk mengetahui karakteristik beton yang dipesan (jumlah, kelas, ukuran agregat maksimum, kemerosotan, suhu, jenis semen, dll.) Dan durasi waktu pengangkutan.

2. Beton harus dikirim ke lokasi dan dikeluarkan dari truk sepenuhnya dan dalam bentuk siap untuk getaran dalam waktu 1-1 / 2 jam setelah batching.

3. Beton harus ditempatkan dalam waktu maksimum 15 menit setelah kedatangannya ke lokasi, dan penyelesaian penempatan akan dilakukan sebelum semen memulai pengaturan.

4. Beton harus disimpan / disimpan sedekat mungkin (secara fisik dan ekonomis) ke posisi akhirnya, dalam ember yang diangkat, pompa beton, peluncuran dll.

5. Wadah yang digunakan untuk pengangkutan dan pengendapan beton harus dibersihkan dan dicuci pada akhir pekerjaan setiap hari dan setiap kali beton dibekukan selama lebih dari 30 menit.

6. Jika beton, karena transportasi, dipisahkan. Ini harus dicampur lagi pada platform yang bersih, tanpa menambahkan air, jika tidak memungkinkan batch harus ditolak.

7. Ketika penempatan dimulai, konsistensi beton yang dikirim harus diperiksa dengan slump cone untuk kesesuaian dengan spesifikasi dan jumlah sampel yang diperlukan harus diambil (1 sampel = 3 spesimen) sesuai dengan volume beton yang ditempatkan.

8. Beton harus ditempatkan untuk mencegah pemisahan. Beton tidak akan diizinkan untuk menyerang bentuk dan memantul pada batang dan bentuk wajah. Jatuhnya beton bebas tidak boleh melebihi 1,5 meter. Untuk ketinggian yang lebih besar, seperti pada dinding atau kolom, hopper logam atau karet, saluran peluncuran atau selang fleksibel harus diturunkan ke dalam bekisting untuk mengontrol laju jatuhnya beton, jika tidak beton akan mengalir dengan cepat memasuki bentuk yang selalu menghasilkan pemisahan dan menyangga sarang lebah. .

9. Dalam beberapa kasus, ketika tidak mungkin untuk menggunakan peluncuran di dalam bekisting, beton dapat disimpan melalui bukaan di sisi formulir, yang dikenal sebagai jendela pembersihan. Mereka memberikan kantong luar dari mana beton dapat mengalir ke dalam bentuk pada tingkat yang terkontrol, daripada membiarkannya masuk langsung ke dalam formulir dengan kecepatan tinggi.

10. Ketika beton dibuang dari gerobak atau gerobak dorong, ada kecenderungan partikel yang lebih berat terpisah dari massa. Untuk mencegah hal ini, beton harus dibuang ke papan mencolok (baffle).

11. Beton tidak boleh atau disebabkan mengalir secara horizontal atau pada kemiringan dalam bentuk. Penempatan beton pada lereng harus dimulai pada ujung bawah lereng dan berlanjut ke atas. Jika perlu, papan yang membentuk permukaan yang miring dapat ditempatkan saat proses beton berlangsung

11. Ketika membongkar beton di permukaan bagian cor, deposisi arah harus ke permukaan beton yang ditempatkan sebelumnya dan tidak jauh dari itu.

12. Beton harus ditempatkan sedekat mungkin pada posisi akhirnya. Seharusnya tidak ditempatkan dalam jumlah besar dalam satu posisi atau dibiarkan mengalir atau dikerjakan lebih dari 1,5 meter. Mortar akan cenderung mengalir di depan bahan yang lebih kasar, sehingga menyebabkan kantong batu dan bidang kerja yang miring.

13. Beton harus disebarkan dan disimpan dalam lapisan tebal seragam horisontal, sesuai dengan jenis peralatan bergetar yang digunakan (biasanya harus antara 200 - 400 mm).

14. Penempatan beton harus diatur sedemikian rupa sehingga tekanan yang disebabkan oleh beton basah tidak akan melebihi yang digunakan dalam desain formulir.

15. Konkret harus kontinyu mungkin untuk menghindari bidang kelemahan. Ketika penempatan beton berhenti dilakukan dengan alasan berbeda, sambungan konstruksi akan dibuat;

16. Upaya harus dilakukan untuk mengkonsolidasikan beton dengan menggunakan berbagai cara getaran (manual atau mekanis) sesuai dengan jenis anggota, kemungkinan lokasi, volume pekerjaan dll.


Kesimpulan

Readymix K-175 adalah istilah beton cor / beton cair yang  menunjukan kekuatan tekanan beton sebesar 175 Kg per meter persegi (m2) setelah berumur 28 hari. Beton Mutu K175 merupakan salah satu jenis beton standar pembangunan di Indonesia, dimana beton jenis ini cocok untuk digunakan sebagai pondasi bangunan. tentunya kapasitas tersebut beton ini mampu menahan bangunan bertingkat sekalipun.


Untuk Konsultasi dan Pemesanan : 
                                       


Post a Comment for "BETON COR K 175 READYMIX HARGA JAYAMIX"