google.com, pub-8964122775970720, DIRECT, f08c47fec0942fa0 K 300 HARGA BETON COR READYMIX JAYAMIX PER M3 - BERKAH BAJA BETON





Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

K 300 HARGA BETON COR READYMIX JAYAMIX PER M3

Beton Cor Mutu K 300 adalah Beton yang biasa digunakan untuk jenis pengecoran struktural atau pengecoran yang menggunakan struktur penulangan atau pembesian. Beton cor k-300, termasuk dalam beton kelas II, yang sangat cocok digunakan, untuk pekerjaan struktural. Beton ini dikerjakan, oleh tenaga ahli, yang sudah berpengalaman.Sehingga, ketika melakukan pencampuran, maupun pemadatan, tidak terjadi kekeliruan, yang bisa mengurangi kualitas, dari beton tersebut. Kepraktisan, dan juga kelebihan, dari beton cor, membuatnya menjadi bahan bangunan, yang paling banyak dicari.


Mutu beton K 300


Pengertian Mutu Beton K 300

Hurup K sendiri, sebenarnya adalah singkatan, dari kata “Karakteristik”. Sedangkan angka, yang mengikuti di belakang huruf, tersebut menunjukkan, tingkat ketahanan dari beton cor.

Beton Cor Mutu K-300, berarti beton ini, memiliki ketahanan, sebesar 300kg/cm2. Campuran antara 413 kg semen, 681 kg pasir, 1021 kg split, atau kerikil, dan 215 liter air, menghasilkan beton cor k-300, dengan mutu yang terbaik.


Kekuatan Mutu Beton K 300

Kebanyakan orang memilih, Beton Cor Mutu K-300, karena memiliki, daya tahan terhadap, beberapa faktor, yang lebih baik, dibandingkan dengan bahan lain.

Bahan ini tahan, terhadap korosi, atau kejadian, yang diawali pembusukan, karena lingkungan. Karakteristiknya yang dibuat, semirip mungkin, dengan bebatuan alam, membuatnya lebih tahan lama, dan tidak cepat aus.

Selain itu, beton cor juga, tahan terhadap pembakaran. Jadi bahan ini aman, ketika digunakan, untuk bahan bangunan. Sehingga ketika terpapar, suhu yang tinggi, beton tidak menyebabkan kerusakan, terhadap bangunan secara keseluruhan, karena tidak terpengaruh, terhadap suhu tersebut.


Kemudahan Dalam Menggunakan K 300

Proses pencetakan, Beton Cor Mutu K-300, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi tidak memerlukan, tenaga tambahan, untuk mengerjakan beton, agar bisa menyerupai, bentuk yang diinginkan.

Cukup dicetak saja, sesuai desain yang diperlukan. Karena bentuk awalnya, yang cair, maka proses pengisian beton ini, juga lebih mudah. Anda bisa mengisikan beton, di bagian manapun, yang dibutuhkan, dan kemudian menunggunya kering, agar bisa menyatu.


Harga Beton Redymix Jayamix K 300

Harga, dari beton cor K-300 ini, berkisar antara Rp. 860.000/m3. Namun tentunya, harga tersebut bukan harga, yang mengikat. Untuk mengetahui, berapa banyak beton cor, yang Anda butuhkan, Anda bisa menggunakan, mengalikan luas bangunan, dengan panjang bangunan, dan ketebalan beton yang dibutuhkan.

Mutu beton K 300 JAKARTA


Beton Konstruksi Modern

Makin berkembangnya teknologi di dunia konstruksi, maka makin beragam pula produk dan material yang mempermudah pekerjaan di lapangan. Beton sendiri merupakan inovasi tekologi konstruksi yang menggantikan bahan-bahan dari kayu yang dulu dipakai.

Baca juga info harga ready mix K225

Beton dengan berbagai mutunya, termasuk mutu beton K 300, memiliki berbagai kelebihan yang tidak ditemukan dalam bahan konstruksi lain, diantaranya meliputi :

  • Mampu menahan gaya tekan dengan baik
  • Tahan terhadap korosi dan pembusukan karena kondisi cuaca
  • Mudah dicetak sesuai kebutuhan
  • Beton bisa dipakai untuk perbaikan dengan menyemperotkan beton segar pada permukaan beton lama yang retak
  • Mudah dipompa dan dituang ke tempat yang posisinya sulit sekalipun
  • Tahan aus, tahan api, dan murah dalam perawatannya.

Itulah kelebihan beton. Hingga kini, teknologi dalam beton terus ditingkatkan dan belum ada bahan konstruksi yang lebih praktis dari beton. Jadi, konstruksi-konstruksi sekarang dan di masa depan masih tergantung pada bahan yang memiliki keragaman mutu yang satu ini.


Atau apabila, Anda mengalami kesulitan cara menghitung kebutuhan beton, Anda dapat menghubungi kami. Kami menyediakan jasa konsultasi, untuk Anda, mengenai bahan beton cor mana, yang cocok, serta total kebutuhan, termasuk di dalamnya, perkiraan harga, yang harus Anda bayarkan atau untuk mempermudah penghitungan, anda bisa menggunakan kalkulator beton.

Beton Cor Mutu K-300, yang ada di tempat kami, adalah beton dengan kualitas terbaik. Jadi, silakan hubungi kami, untuk penyediaan bahan bangunan Anda.

 

Artikel Terkait :
  1. 6 JENIS POMPA BETON UNTUK COR BETON READY MIX - New!
  2. DAK COR BETON RUMAH DAN CARA MENGHITUNGNYA
  3. Daftar Batching Plant 2018
  4. HARGA BETON COR READYMIX JAYAMIX /M3 DI KOTA BANDUNG
  5. HARGA BETON COR READYMIX MURAH MUTU K 225 DAN MUTU YANG LAINYA
  6. HARGA BETON COR READYMIX PER M3 DI PT SCG READYMIX JAYAMIX INDONESIA
  7. HARGA BETON PRECAST PER METER BANDUNG - New!
  8. HARGA BETON PRECAST PER METER BEKASI - New!
  9. HARGA BETON READYMIX JAYAMIX /M3 DI KOTA YOGYAKARTA
  10. HARGA BETON READYMIX JAYAMIX /M3 DI NUSA TENGGARA
  11. HARGA BETON READYMIX JAYAMIX /M3 DI TASIKMALAYA
  12. HARGA BETON SCG READYMIX JAYAMIX MURAH MUTU K225 DI JAWA BARAT
  13. HARGA BETON SCG READYMIX K 225 DAN KUALITAS MUTUNYA
  14. HARGA DAN PENGERTIAN BATCHING PLANT READY MIX CONCREATE
  15. HARGA PAGAR PANEL BETON PER METER BANDA ACEH
  16. HARGA PAGAR PANEL BETON PER METER CIREBON INDRAMAYU MAJALENGKA
  17. HARGA PAGAR PANEL BETON PER METER SULAWESI
  18. HARGA PAGAR PANEL BETON PRECAST PER METER BANDUNG
  19. HARGA PAGAR PANEL BETON PRECAST PER METER JAKARTA - New!
  20. HARGA READYMIX JAYAMIX BANTEN PER METER KUBIK
  21. HARGA READYMIX JAYAMIX DI PROVINSI BANDA ACEH
  22. HARGA SEWA CONCRETE  KOTA CIREBON PUMPNew!
  23. HARGA SEWA CONCRETE PUMP KOTA DEPOK - New!
  24. Harga Sewa Trowel/Floor Hardener
  25. JENIS BESI BETON UKURAN DAN HARGA TERBARU 2020 - New!
  26. JUAL BETON PRECAST PER METER BERDASARKAN HARGA MARKETING ONLINE INDONESIA
  27. MURAH DAN TERJANGKAU...HARGA READYMIX JAYAMIX /M3 DI SELURUH INDONESIA
  28. Pengecoran Readymix Antena Telekomunikasi


Untuk Konsultasi dan Pemesanan :